Polres Padang Pariaman Ringkus Duo Spesialis Curanmor Roda Dua

Tribratanewssumbar_ Upaya jajaran Polres Padang Pariaman untuk menekan terjadinya berbagai kejahatan terutama pencurian sepeda motor diwilayah hukumnya kembali membuahkan hasil, pasalnya siang tadi, Rabu (6/2) berhasil menangkap 2 orang pemuda tanggung yang diduga pelaku pencurian sepeda motor.

Kapolres Padang Pariaman membenarkan penangkapan tersebut, “Benar tim opsnal satreskrim Polres Padang Pariaman berhasil menangkap 2 orang yang diduga pelaku curanmor, dan dari keduanya petugas berhasil menyita 2 unit sepeda motor dan alat untuk melakukan pencurian”, ujarnya.

Kedua pelaku masing-masing berinisial FRR (19) dan RRP (17) ditangkap di kawasan Lubuk Buaya Padang setelah polisi mendapatkan informasi atas pencurian yang dilakukan oleh pelaku di 2 TKP masing-masing 2 unit sepeda motor di parkiran mesjid Agung Ulakan. Kec. Ulakan Tapakis Kab. Padang pariaman dan 1 unit di Pesantren Syeh
TK. Musa Korong Kabun Kec.Ulakan Tapakis Kab. Padang Pariaman.

Kapolres menambahkan, disaat kedua pelaku hendak ditangkap petugas yang sebelumnya di stop di TKP dikarenakan ciri-ciri sepeda motor yang dikendarai pelaku cocok dengan informasi yang diterima, namun disaat dilakukan penyetopan pelaku berusaha melarikan diri dan melawan petugas yang akhirnya pelaku terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan melumpuhkan pelaku dengan timah panas.

“Kedua pelaku merupakan spesialis curanmor roda dua dengan 3 TKP sekaligus”, tegas Kapolres.

Saat ini pelaku dan barang bukti  diamankan dikantor Polres Polres Padang Pariaman untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *