Masuk dalam indeks Kepercayaan masyarakat tertinggi, Kapolres Padang Panjang : Terimakasih rekan-rekan

TNS – Dari riset dan penelitian oleh perusahaan riset “Markplus Insight” di Jakarta, Polres Padang Panjang diketahui sebagai salah satu yang masuk dalam indeks tertinggi untuk kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.Ik menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh personel Polres Padang Panjang yang telah memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Kapolres saat memimpin apel pagi di Mapolres, Selasa (6/2).

“Ini bukan karena Kapolres, Wakapolres, Kabag maupun Kasat. Tapi keberhasilan rekan-rekan sehingga membuat masyarakat percaya terhadap Polri”, ucap AKBP Cepi.

Dijelaskan Kapolres, penilaian dan perbandingan kepercayaan masyarakat terhadap Polres bukan hanya untuk di Sumbar saja, namun seluruh Polres di Indonesia.

Selain itu, walaupun masyarakat merasa percaya terhadap kinerja dan pelayanan dari Polres Padang Panjang, AKBP Cepi Noval, S.Ik masih merasakan kekurangan pada bidang-bidang tertentu.

Untuk itu, ia berharap seluruh personil di Polres Padang Panjang dan jajaran Polsek, untuk selalu meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita perbaiki ini semua, supaya kita dapat meraih penghargaan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan insya Allah kita dipromosikan meraih WBBM”, imbuhnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *