GO Bulanan Polres, Kapolres Sawahlunto Polres Sawahlunto ingatkan jajaran Polsek untuk aktifkan “kring Serse”

TNS – Kepolisian Resor Sawahlunto mengadakan Gelar Operasional (GO) bulanan, Rabu (6/2) di aula Rupattama Polres Sawahlunto.

GO dipimpin langsung Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo, S.Ik didampingi Wakapolres Kompol Jerry Syahrim, dengan dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, Kasie Perwira Staf dan Bintara menjabat Perwira.

Selanjutnya, saat membuka kegiatan, Kapolres Sawahlunto mengingatkan jajarannya untuk melengkapi semua data untuk pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

Lanjutnya, agar selalu mengikuti perkembangan situasi dijajaran Polres Sawahlunto dan memonitornya.

“Apabalia ada hal-hal yang menonjol (situasi Kamtibmas), segera laporkan pimpinan”, ujar Kapolres AKBP Zamrony Wibowo melalui Wakapolres Kompol Jerry Syahrim.

Diakhir sambutannya, guna mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor, Kapolres berharap kepada jajaran Polsek untuk mengaktifkan kembali “Kring Serse”.

“Tingkatkan Kring Serse, sehingga apabila terjadi Curanmor dapat diungkap dengan cepat”, pungkasnya.

Dalam kegiatan GO Bulanan sebagai pemapar dari Kabag, Kasat, Kapolsek, Ka SPKT dan Kasie, dalam paparannya memaparkan Gangguan Kamtibmas, Penyelesaian Kasus, Rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam bulan ini dan bulan selanjutnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *