Pemuda Tanggung Ditangkap Satnarkoba Polres Padang Pariaman, 2 Paket Shabu dan Timbangan Disita

Tribratanewssumbar_ Jajaran Polres Padang Pariaman, Sabtu (2/2) malam kemarin berhasil menangkap soerang pemuda tanggung terkait kepemilikan narkotika jenis shabu-shabu di Korong Sungai Abang Nagari Sungai Abang Kec. Lubuk Alung Kab.Padang Pariaman.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Riski Nugroho, SE, MMTr membenarkan penangkapan tersebut ” Benar jajaran Satuan Reserse Narkotika (Satnarkoba) berhasil menangkap satu orang pemuda tanggung yang diduga sebagai pengedar shabu.

Dari tangan pelaku berinisial A alias Palo (31) ini Polisi berhasil menyita barang bukti berupa satu paket kecil yang diduga narkotika jenis shabu dibungkus dengan plastik warna bening dan disita juga satu paket kecil yang diduga narkotika jenis shabu yang di bungkus dengan plastik klip warna bening.

Tidak itu saja, Polisi juga berhasil menyita satu unit timbangan digital warna hitam, Bong alat hisap shabu, Handphone dan satu pack plastik warna bening.

“Pelaku berhasil ditangkap berkat kerjasama polisi dengan masyarakat, terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat yang mendukung dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba”, ujar AKBP Riski.

“Ini merupakan bentuk keseriusan jajaran Satnarkoba Polres Padang Pariaman dalam memberantas peredaran narkoba, mari kita jadikan wilayah ini bebas dari Narkoba”, tambah Kapolres.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polres Padang Pariaman untuk dilakukan pemeriksaan secara intnsif.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *