Sambut MRSF 2019, Polres Tanah Datar gelar Motocross, Bastrack, dan Road Race

TNS – Kepolisian Resor Tanah Datar, akan menggelar perlombaan berupa Motocross dan Bastrack yang akan berlangsung di Sirkuit Bhayangkara di wilayah Bukit Gombak, dekat Perumahan Rizano pada tanggal 09 sampai 10 Februari 2019.

Hal ini dikatakan Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH usai dikonfirmasi melalui handphone tadi sore, Kamis (31/1).

“Iya, rencananya diadakan hari Sabtu dan Minggu pada minggu ke dua bulan Februari 2019”, ujarnya.

Selain balapan motocross dan Bastrack ini diadakan, nantinya juga akan dilanjutkan dengan road race di lapangan Cindua Mato. Hal ini bertujuan salah satunya dalam rangka mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, balapan liar dan kebut-kebutan di jalanan.

“Ini untuk menghindari balap liar dan kebut-kebutan dijalanan bagi kaum millenial dan masyarakat lainnya. Selain itu┬ájuga dalam rangka menciptakan Pemilu Aman Damai”, terangnya.

Lanjut AKBP Bayuaji, pergelaran event yang digelarnya merupakan rangkaian dari penyambutan Millenial Road Safety Festival 2019 (MRSF) yang akan digelar serentak bulan Maret mendatang.

“Pada tanggal 10 Maret 2019 mendatang, kami akan mengadakan festival Senam, gerak jalan santai, donor darah dan berbagai perlombaan kesenian lainnya”, katanya.

Kapolres juga menyebutkan, nantinya diakhir acara tersebut pihaknya akan mengadakan malam hiburan dengan mendatangkan band Shaggydog.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *