Dua Pelaku Curat berhasil Ditangkap Polsek Lintau Buo Utara

TNS – Dua orang pelaku Pencurian masing-masing S (19) dan A (19) warga Pauh Nagari Tanjung Bonai, berhasil ditangkap Polsek Lintau Buo Utara.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH melalui Kapolsek Lintau Buo Utara Iptu Surya Wahyudi membenarkan penangkapan tersebut.

“Kita menerima tiga Laporan Polisi tentang pencurian dalam satu minggu ini, setelah kita lidik ternyata ada seorang pelaku yang baru pulang dari Pekanbaru yang kita curigai, saat itu langsung ditangkap,” ucap Kapolsek.

Dikatakan Iptu Surya, aksi pencurian yang terakhir dilakukan oleh kedua pelaku ini dilakukan dirumah Nursid (76) warga Jorong Tanjung Madang Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara, Tanah Datar. Korban kehilangan peralatan rumah tangga dan barang lainnya.

Dirumah korban tersebut, para pelaku membawa kabur 1 buah kompor gas beserta tabungnya, 3 buah alat pancingan, 1 buah dongkrak dan satu buah tikar.

“Sebelum mengamankan S, kami menangkap A yang baru pulang dari Riau. Dari pengakuan A inilah pelaku lainnya kami tangkap. Pelaku juga sudah mengakui perbuatannya di tiga lokasi yang berbeda”, pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *