Kasus Curat di Pasbar, Dua Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi

Tribratanewssumbar_Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pasaman Barat berhasil menangkap dua orang pelaku curas, Senin (28/1).

Kedua pelaku diamankan polisi di kawasan Singkarak Kab. Solok, penangkapan itu dilakukan terkait kasus curas yang terjadi di rumah PNS Polri an. Riski Jalan 32 Simpang Ampek Kec. Pasaman Kab. Pasbar sesuai Laporan Polisi nomor : LP/31/I/2019/SPKT Res Pasbar tanggal 17 Januari 2019.

Tidak itu saja, kedua pelaku juga telah diduga melakukan  pencurian di PT. Indomarco Adiprima Jalan KKN Jorong Kampung Cubadak Kec. Pasaman Kab. Pasbar sesuai dengan Laporan Polisi nomor : LP/31/I/2019/SPKT Res Pasbar tanggal 17 Januari 2019.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi melalui Kasubbag Humas IPTU Wirman mengatakan, kedua pelaku ditangkap di daerah Singkarak Kabupaten Solok dan dari keduanya jajaran Satreskrim Polres Pasbar berhasil mengamankan beberapa barang bukti.

Dari tangan kedua pelaku EZ (30) dan ABP (22) Polisi berhasil menyita barang bukti 2 unit sepeda motor dan sejumlah peralatan untuk digunakannya dalam melakukan pencurian.

Saat ini kedua pelaku diamankan di kantor Polres Pasaman Barat untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *