4 Pelaku Narkoba ditangkap Satnarkoba Polres Padang Panjang

TNS – Tim opsnal Satnarkoba Polres Padang Panjang berhasil menangkap 4 orang pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya.

Keempat pelaku beserta barang bukti kini telah mendekam di sel tahanan Mapolres Padang Panjang, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.Ik saat dikonfirmasi membenarkan perihal penangkapan terhadap pelaku narkoba tersebut.

“Tadi malam empat pelaku narkoba berhasil ditangkap”, ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon.

Kapolres menyebutkan, keempat pelaku masing-masing berinisial I (39), BA (34), D (23) dan TI (33). Mereka ditangkap ditempat dan lokasi yang berbeda.

Penangkapan pertama dilakukan terhadap I di pinggir jalan Pemuda Kel. Koto Panjang Kec. Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang. Pada saat dilakukan penangkapan, ditemukan barang bukti didalam saku saku celana pelaku berupa 1 paket kecil narkotika jenis sabu.

Tidak sampai disitu saja, polisi langsung melakukan pengembangan terhadap pelaku I. Alhasil dua pelaku BA dan D ditangkap di sebuah pondok di Bagindo Aziz Chan Kel. Tanah Hitam Kec. Padang Panjang Barat dengan barang bukti berupa 4 paket kecil shabu, uang tunai Rp. 200.000, dan satu set alat hisap sabu (bong).

Dari pengembangan terhadap dua pelaku ini, tim opsnal Satnarkoba kembali melakukan penangkapan terhadap TI di sebuah rumah di Jorong Kubu Ambacang No. 55 Nagari Panyalaian Kec. X Koto Kab. Tanah Datar, barang bukti yang disita 1 paket sabu, dan uang tunai Rp. 200.000.

“Selain mengamankan narkoba jenis sabu dan uang tunai, petugas juga mengamankan satu unit mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi BA 1753 NE beserta kunci kontak”, kata Kapolres Padang Panjang.

AKBP Cepi menegaskan, pihaknya akan menindak tegas para pelaku kejahatan narkoba di bumi Serambi Mekah (Padang Panjang).

“Kalau ada informasi dari masyarakat, akan kita tindaklanjuti. Mari bersama-sama kita berantas narkoba di Padang Panjang”, pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *