Bawa Sabu, Pemuda tanggung Ditangkap Polisi

TNS – Seorang pemuda tanggung asal Munggu Dusun Sawah tambang Desa Muaro kalaban harus berurusan dengan pihak kepolisian, pasalnya ia kedapatan memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

Pemuda berinisial F (23) ini, ditangkap petugas gabungan dari Satnarkoba dan Satreskrim Polres Sawahlunto di Simpang Waterboom Muaro Kalaban Kec. Silungkang.

Dari tangan F, polisi menemukan barang bukti berupa 3 paket kecil sabu, sebuah jarum kecil, 3 pipet ukuran kecil, 1 kaca pirek, serta uang Rp. 300.000.

Informasi yang diperoleh, penangkapan pelaku setelah petugas memperoleh informasi dari masyarakat adanya seorang laki-laki yang diduga membawa narkoba.

Selanjutnya, petugas gabungan melakukan pengintaian terhadap pelaku dan berakhir dengan dilakukan penangkapan di Simpang depan Waterboom.

“Ketika dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, ditemukan 1 paket kecil Narkoba jenis sabu-sabu didalam genggaman tangan tersangka”, kata Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo, S.Ik.

Saat dilakukan pengembangan, tersangka dibawa ke rumahnya di Munggu Dusun Sawah tambang Kec. Silungkang, disana Polisi menemukan 2 paket kecil shabu+shabu-shabu yang terletak didalam kamar tersangka.

Saat ini, tersangka F dan barang bukti dibawa ke Mapolres Sawahlunto untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *