Satlantas Polres Pessel ajak kaum Millenial untuk Tertib Berlalu Lintas

TNS – Satuan Lalu Lintas Polres Pesisir Selatan, mengajak masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Seperti halnya yang digelar jajaran Satlantas Polres Pessel Jumat (18/1) yang lalu, pihaknya mensosialisasikan tertib berlalu lintas di halaman Kantor Bupati Pessel saat apel OPD dalam rangka mengarak piala Adipura.

Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Naomi Yulia Saragih, S.Ik menuturkan, bahwa sangat pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas bagi masyarakat.

“Awal terjadinya kecelakaan lalu lintas dikarenakan adanya pelanggaran, oleh karena itu kita menghimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas”, imbauanya.

Sementara, tadi pagi Iptu Naomi bersama anggotanya mengkampanyekan UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di RSUD M. Zein Painan.

Dihadapan ratusan karyawan RSUD M. Zein, Kasat Lantas mengajak agar seluruh karyawan untuk mematuhi aturan dalam berlalu lintas.

Nantinya, Polres Pessel juga akan melakukan kampanye tertib berlalu lintas dikalangan remaja (millenial) se Kabupaten Pessel.

“Kita ajak millenial untuk tertib berlalu lintas melalui Millenial Road Safety Festival”, pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *