Polisi Peduli, Kasat Binmas Polres Agam Berikan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Tribratanewssumbar_ Kasat Binmas Polres Agam Akp Nasirwan, SH bersama Staf Binmas dan Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang turun langsung ke rumah warga dalam kegiatan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) serta Silaturahmi dan Sambang (Anjangsana) dengan masyarakat memberikan sumbangan untuk warga kurang mampu, dan Juga dihadiri oleh Kepala Jorong dan Tokoh Masyarakat Jorong Pasa Durian Nagari Kampung Pinang Kec. Lubuk Basung Kab. Agam mengunjungi rumah ibu Efrida ( 42 ), yang merupakan seorang warga masyarakat kurang mampu, Senin (21/1) sekira pukul 21.00 Wib.

Bantuan berupa beras, mie instan dan telor ini dapat dipergukan dalam kebutuhan hidup sehari-hari yang langsung diserahkan Kasat Binmas bersama Staf Binmas dan Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang kepada Ibu Efrida.

Pada kesempatan ini, Kasat Binmas Polres Agam mengatakan bantuan yang diberikan ini bentuk spontanitas dari Polres Agam dan Jajaran, Kegiatan bakti sosial pemberian bantuan kepada warga yang berhak menerima ini merupakan kepedulian Kepolisian dan rasa empati untuk berbagi kepada sesama. Ini dilakukan di tingkat Polres maupun Polsek, Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi Ibu Efrida.

Pada kegiatan ini Kasat Binmas mengajak seluruh warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama pada pelaksanaan proses Pileg dan Pilpres Tahun 2019 ini. Tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang tidak jelas (hoax), apalagi yang berbentuk hujatan-hujatan kebencian kepada orang lain atau kelompok-kelompok tertentu, semua warga dapat memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani tanpa ada paksaan dari orang lain, sebaiknya didalam menentukan pilihan harus berfikir cerdas dan tepat, program bakti sosial Polres Agam dalam rangka menyukseskan Pemilu 2019 aman, damai, sejuk dan berdusanak.” katanya.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *