Kapolres Padang Pariaman Pimpin Rapat KKYD

Tribratanewssumbar_Kapolres Padang Pariaman AKBP Riski Nugroho, SE, buka yang sekaligus memimpin rapat dalam rangka Persiapan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) Subsatgas Kemitraan Satgasnus Polres Padang Pariaman, Senin (21/1).

Kegiatan itu didampingi oleh Kabagops Polres Padang Pariaman Kompol Jonianto, Kasat Binmas Polres Padang Pariaman AKP Gunawan Wibisono dan diikuti oleh PJU Polres Padang Pariaman, Kapolsek sejajaran Polres Padang Pariaman serta Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Padang Pariaman yang berjumlah lebih kurang sebanyak 50 orang.

Dalam rapat tersebut Kapolres setempat langsung memberikan arahan yang diantaranya Agar Bhabinkamtibmas meningkatkan kegiatan sosialisasi bagi masyarakat terutama masyarakat non muslim yang berdomisili di Kec. Batang Anai, Meningkatkan kegiatan FGD dengan masyarakat untuk mengikuti Shalat Subuh berjamaah, tadarusan dengan masyarakat serta memberikan ceramah dan pesan pesan kamtibmas bagi masyarakat.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan agar melaksanakan Kerja Bakti dengan dengan masyarakat, Merangkul kaum milenial yang berusia 17 tahun keatas agar tidak terkena dampak negatif dari perkembangan teknologi serta menjaga situasi kamtibmas agar pemilu dapat berjalan dengan aman damai, sejuk serta badunsanak.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *