Jalin Silaturahmi, Pemda Kab. Dharmasraya dan Personel Polres Dharmasraya Gowes bersama

TNS – Jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dengan personil Polres Dharmasraya mengadakan gowes sepeda santai bersama.

Sepeda santai ini dimulai dari rumah dinas Bupati Dharmasraya, dengan Finish di Nagari Lubuk Karak Kec. Sembilan Koto Kab. Dharmasraya, Selasa (22/1).

Gowes bersama ini dilakukan oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE, Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.Ik, M.M, OPD Kabupaten Dharmasraya, pejabat utama Polres Dharmasraya bersama personil Polres Dharmasraya, dan komunitas gowes sekitar 400 orang.

Sebelum dimulai, Bupati Dharmasraya bersama Kapolres dan peserta gowes melakukan sarapan pagi bersama di Rumah Dinas Bupati Dharmasraya.

Setelah sarapan, berangkat menuju tempat Start Gowes di lapangan bola kaki Jorong Durian Simpai Nagari Sembilan Koto Kec. Pulau Punjung.

Saat Finish di Lubuk Karak, Bupati dan Kapolres Dharmasraya serta jajaran dan tokoh masyarakat Nagari Lubuk Karak melaksanakan makan bersama.

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir menyampaikan terimakasihnya kepada Unsur Forkopimda dan seluruh Personil Polres dan jajaran Polsek beserta Team Gowes dan masyarakat yang telah menyambut dan menyediakan serta mendukung kegiatan tersebut.

“Sepeda santai ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, juga merupakan ajang silaturahmi antara personil Polres Dharmasraya dan Unsur Forkopimda serta masyarakat setempat untuk dapat saling mengenal satu sama lain”, ujarnya.

Sementara, Bupati Dharmasraya Sutan Riska senada menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda yang telah menyediakan acara ini dengan lancar dan telah mendukung program kerja Bupati, serta memperkenalkan Kapolres Dharmasraya di depan unsur Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat Sembilan Koto.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *