Bahagia, Pasutri Disabilitas ini terima hadiah Honey Moon dari Polres dan Bhayangkari Tanah Datar

TNS – Kebahagiaan dialami oleh pasangan suami istri bernama Yondra dan Siti yang mengalami disabilitas, pasalnya pasutri yang baru menikah tanggal 28 Desember 2018 ini menerima hadiah bulan madu oleh Polres Tanah Datar dan Bhayangkari.

“Ini bentuk kepedulian terhadap kaum disabilitas yang ditunjukan oleh jajaran Bhayangkari Cabang Tanah Datar”, ujar Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Datar Ny. Nila Bayuaji Yudha Prajas bersama suaminya AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH.

Hadiah yang diberikan, yakni berbulan madu gratis di Hotel Emersia Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar.

Pasangan disabilitas ini diketahui juga sebagai tenaga pengajar di Sekolah Luar Biasa (SLB) Kemala Bhayangkari di Lubuk Jantan, Kecamatan Lintau Buo Utara.

Ny. Nila Bayuaji juga menyampaikan rasa bahagianya karena pihaknya dapat memberikan kado istimewa kepada pasangan ini. “Atas nama Bhayangkari Polres Tanah Datar, kami mengucapkan selamat berbahagia”, katanya.

Sementara, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar, Ny. Ade Fakhrizal juga mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya.

“Kami sangat memperhatikan penyandang disabilitas yang ada, ini adalah bentuk terima kasih keluarga Bhayangkari kepada pasangan yang sudah mengabdi sebagai tenaga pengajar di SLB Kemala Bhayangkari”, ucap istri Kapolda Sumbar usai menyaksikannya melalui Videocall.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *