Berikan Bantuan, Kapolres Agam sambangi Warga Kurang Mampu

Tribratanewssumbar_ Kapolres Agam Akbp Ferry Suwandi, S.IK turun langsung ke rumah warga dalam kegiatan bhakti sosial pemberian sumbangan untuk warga tidak mampu.

Dalam Kegiatan itu Kapolres Agam didampingi oleh Pejabat Utama, Kapolsek IV Nagari, Ketua Cabang Bhayangkari Agam dan Pengurus yang Juga dihadiri Camat dan Wali Jorong mengunjungi rumah nenek Fatmawati, yang merupakan seorang janda berumur 65 tahun, warga Alahan Sirih, Nagari Batu Kambing, Kecamatan Ampek Nagari Kab. Agam, Sabtu (12/1).

Bantuan berupa beras, mie instan dan uang Tunai ini dapat dipergukan dalam kebutuhan hidup sehari-hari yang langsung diserahkan Kapolres Agam bersama Kapolsek IV Nagari didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Agam kepada Ibu Fatmawati.

Pada kesempatan ini, Kapolres Agam mengatakan bantuan yang diberikan ini bentuk spontanitas dari Polres Agam dan Jajaran, Kegiatan bakti sosial pemberian bantuan kepada warga yang berhak menerima ini merupakan kepedulian Kepolisian dan rasa empati untuk berbagi kepada sesama.

Ini dilakukan di tingkat Polres maupun Polsek, Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi anak dan cucu dari Ibu Fatmawati, program bakti sosial Polres Agam dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 aman, damai, sejuk dan berdusanak.” katanya.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *