Polres Agam Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewssumbar_ Rasa peduli terhadap sesama ditunjukan oleh Kapolres Agam Akbp Ferry Suwandi, S. IK dengan cara Tatap Muka ( Anjang Sana, Sambang ) menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga yang kurang mampu Diana, 80 Tahun, yang beralamat Dusun Rimbo Nunang jorong I Geragahan Nagari Geragahan Kec. Lubuk Basung Kab. Agam, Jumat (11/1).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Waka Polres Agam Kompol Aksalmadi, SH, Kabag Sumda, Kasat Binmas, beserta Staf Binmas juga di dampingi oleh Perangkat Nagari Marlius ( Wali Nagari ), Martion Sikumbang ( Wali Jorong ) dan Bhabinkamtibmas Nagari Geragahan.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Agam beserta Rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan hidup sehari-hari, Kapolres juga menyerahkan sedikit Bantuan Uang Tunai untuk dapat dipergukan dalam kebutuhan hidup sehari-hari, Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban ibu Diana dan keluarganya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat serta memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Ini merupakan upaya kita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kapolres berharap sedikit bantuan dari Polres Agam ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama lansia. Ungkap Kapolres Agam.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *