Polres Dharmasraya Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus

Tribratanewssumbar _ Keberhasilan jajaran Polres Dharmasraya dalam mengungkap berbagai kasus patut diacunggi jempol, hal tersebut terungkap saat digelarnya konferensi pers tadi pagi, Jumat (11/1) pagi di kantor Polres setempat.

Tidak kegiatan konferensi pers saja yang dilaksanakan oleh jajaran Polres setempat, namun juga dilaksanakannya Silaturahmi dengan Wartawan Media Cetak, Online & Elektronik yang ada di kabupaten Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.iK, M.H langsung memimpin kegiatan tersebut, turut hadir juga Waka Polres Dharmasraya Kompol Hendra Syamri, SH, Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Ardy Zulhasbi Nasution, S.IK, Kapolsek Sejajaran Polres Dharmasraya, Kasubbaghumas Polres Dharmasraya Akp Eliswantri, S.H, KBO Sat Reskrim Polres Dharmasraya, Kanit Reskrim Polsek Jajaran, Insan Pers Kabupaten Dharmasraya.

Dalam kegiatan itu, Kapolres menyampaikan kasus yang telah berhasil diungkap jajaran Polres Dharmasraya, diantaranya dalan kasus Narkoba diduga jenis shabu dengan pelaku yang sudah diamankan berjumlah 2 orang dengan barang bukti yang diduga narkotika jenia shabu dan alat hisap shabu. Sementara kasus yang diungkap yang kedua yaitu kasus Tindak Pidana Curanmor dengan pelaku berjumlah 2 orang. Dari pelaku berhasil menyita barang bukti sepeda motor sebanyak 4 unit yang terdiri berbagai merk.

Dari keterangan persnya, Kapolres menyampaikan bahwa pelaku curanmor itu merupakan pelaku yang lihai dengan 42 TKP dalam kurun 7 bulan. Namun langkah pelaku terhenti setelah berhasil ditangkap Satreskrim Polres Dharmasraya.

Saat ini seluruh pelaku dalam proses penyidikan pihak Polres Dharmasraya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *