Satlantas Polres Dharmasraya jadikan Komunitas Ojek sebagai Contoh Tertib Berlalu Lintas

TNS – Satlantas Polres Dharmasraya terus berupaya untuk mengajak masayarakat untuk tetap tertib beralalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Satlantas Polres Dharmasraya adalah dengan mengkampanyekan tertib berlalu lintas tersebut.

Hal tersebut diamini oleh Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Agus Salem, SH yang memerintahkan kepada Kanit Dikyasa Aiptu Joni Latupadison untuk terus mengkampanyekan tertib berlalu lintas.

Aiptu Joni yang langsung terjun kelapangan untuk berkampanye tertib berlalu lintas. Aiptu Joni menjadikan Komunitas Ojek sebagai pelopor tertib berlalu lintas.

Kegiatan Kanit Dikyasa Polres Dharmasraya ini dilaksanakan pada hari Kamis (10/1), di jalur Kawasan Tertib Lalu Lintas Pulau Punjung.

Aiptu Joni menyampaikan bahwa komunitas ojek memiliki peran penting sebagai percontohan dalam tertib berlalu lintas. Sebab, komunitas ojek adalah jasa layanan yang banyak diminati orang.

Apabila komunitas ojek bisa menunjukkan tertib berlalu lintas dengan berkendara menggunakan kelengkapan yang sesuai aturan, diharapkan bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

“Ojek adalah jasa layanan yang akan bersentuhan dengan masyarakat setiap harinya, jadi apabila komunitas ojek sudah tertib berlalu lintas, maka hal ini akan menjadi contoh bagi masyarakat”, ujar Aiptu Joni(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *