Polisi Peduli, Kapolres Dharmasraya Berikan Bantuan Sembako

Tribratanewssumbar_ Rasa peduli terhadap sesama yang ditunjukan kepada warga yang kurang mampu kembali dilakukan oleh jajaran Polres Dharmasraya  di Jorong Silago Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kab. Dharmasraya, Kamis (10/1).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsubsektor Sembilan Koto yang juga Bhabinkamtibmas Nagari Silago Aiptu Mardalusyon serta Bhabin Nagari Lubuk Karak Brigadir Joddy Mediatama yang didampingi Camat Sembilan Koto H. Syaiful Anwar S.pd.Mmpd, Wali Nagari Silago Firdaus Dt. Koto Panjang dan Kepala Jorong Silago Januardi Wardaya Spd.i menyerahan Bantuan berupa Sembako dari Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir kepada masyarakat Kurang Mampu di Nagari Silago Wilkum Polsek Pulau Punjung.

Dalam kesempatan tersebut Kasubsektor Sembilan Koto mewakili Kapolres Dharmasraya menyampaikan Rasa turut prihatin dari Kapolres Dharmasraya atas keadaan ibu Nursyiah (85) tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, bhabinkamtibmas memberi semangat kepada ibu nursyiah untuk terus berjuang demi hidup serta agar selalu menjaga kesehatannya.

Tidak itu saja,  Kapolres juga berharap agar bantuan tersebut agar dapat dimanfaatkan dan dipergunakan dengan baik untuk kebutuhan sehari hari.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *