Polres Sijunjung berikan Binlat kepada peserta calon Anggota Polri

TNS – Tim Pembinaan dan Pelatihan Rekrutmen Proaktif Polda Sumbar memberikan materi dan pembekalan untuk menjadi anggota Polri kepada 128 pelajar tingkat SLTA di Sijunjung.

Pemberian materi ini dilakukan di aula Jananuraga dan difasilitasi oleh Polres Sijunjung, Selasa (8/1).

Binlat ini dihadiri oleh Wakapolres Sijunjung Kompol Suyanto, MM, Kabag Sumda Kompol Rifa’i, Ketua BLK Kab. Sijunjung, dan tim Supervisi Binlat Polda Sumbar yang diketuai Kompol Sukar Priyono, AKP Kabut Setia Budi (Tim binlat Psikologi), AKP Era Natalia, SH (Tim binlat Jasmani), Brigadir Teguh Faisal (Tim binlat Kesehatan).

Wakapolres Sijunjung Kompol Suyanto, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tim Supervisi Binlat Polda Sumbar yang meluangkan waktu untuk dapat hadir di Kab. Sijunjung.

“Terimakasih telah memberikan kontribusi terhadap materi – materi yang diberikan, semoga para peserta ini bisa menjadi anggota Polri yang terpilih dengan hasil yang maksimal”, ujarnya.

Kemudian, Ketua Tim Supervisi Binlat Polda Sumbar juga menyampaikan kepada para peserta dapat bersungguh-sungguh dan semangat dalam mengikuti penjelasan dari beberapa materi peritem yang di paparkan.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *