Kapolda Sumbar serahkan DIPA Polda Sumbar tahun anggaran 2019

TNS – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum memimpin Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Satker Jajaran Polda Sumbar T.A. 2019 dan Penandatanganan Pakta Integritas, Rabu (9/1) di Mapolda Sumbar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM, Pejabat Utama Polda Sumbar, dan para Kapolres sejajaran Polda Sumbar.

Sebelum sambutan oleh Kapolda Sumbar, kegiatan diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas dan penyerahan DIPA oleh Kapolda Sumbar kepada Irwasda Kombes Pol Kasihan Rahmadi, MH.

Usai penyerahan DIPA, Irjen Pol Fakhrizal menyampaikan bahwa tersusunnya DIPA Satker merupakan akhir dari seluruh rangkaian proses perencanaan  yang dilakukan oleh Satuan Kerja Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah, agar seluruh rencana, program dan kegiatan yang telah direncanakan dapat dijalankan.

“Selaku Kapolda saya menghimbau kepada seluruh Kasatker untuk memberikan perhatian khusus kepada DIPA yang telah diterima, sehingga anggaran tersebut mampu diserap secara optimal dalam mendukung program-program dan kegiatan yang telah ditetapkan pada DIPA di masing-masing Satker Jajaran Polda Sumbar”, pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *