SPKT Mobile Polres Solok Kota, berikan pelayanan SIM di malam Minggu dan hari Libur

TNS – Berbagai inovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada publik, terus digencarkan oleh Kepolisian Resort Solok Kota.

Bahkan, walau sudah menerima penghargaan dari Kemenpan RB terkait Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, masih ada lagi terobosan terbaru yang tampilkan oleh Polres Solok Kota dalam memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat di Kota Solok.

Hal ini dibuktikan, dengan dibentuknya Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mobile di depan Taman Syekh Kukut pusat Kota Solok. Dalam pelayanan yang diberikan ialah pembuatan baru dan perpanjangan SIM.

SPKT Mobile ini merupakan upaya Polres Solok Kota untuk mendekatkan layanan ke masyarakat. Dimana tidak selamanya Polres Solok Kota didatangi oleh masyarakat, namun kini malah sebaliknya.

“SPKT mobile ini dengan menghadirkan pelayanan ke tengah – tengah masyarakat, dimana sasarannya, pusat keramaian. Untuk saat ini kita hadirkan di Taman Syech Kukut Kota Solok”, kata Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, S.Ik.

Saat terselenggaranya pelayanan SIM yang dimulai tadi malam dari jam 19.00 wib sampai 22.00 WIB, Sabtu (5/1) animo masyarakat cukup tinggi, yaitu sebanyak 60 masyarakat.

“Alhamdulillah, animo masyarakat sangat tinggi dengan hadirnya layanan ini”, bebernya.

Lanjut AKBP Dony, kedepan Polres Solok Kota akan melanjutkan program tersebut setiap malam Minggu dan hari libur. Dikarenakan untuk mempermudah masyarakat, terutama yang kebiasaannya sibuk di hari kerja.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *