Polisi Peduli, Kapolres Dharmasraya berikan bantuan kepada anak yang di diagnosa gizi buruk

TNS – Bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu, diperlihatkan kembali oleh AKBP Imran Amir, S.Ik yang kini menjabat sebagai Kapolres Dharmasraya.

Kali ini, AKBP Imran menyerahkan bantuan kepada seorang anak yang didiagnosis mengalami gizi buruk.

Cahaya (2,5) yang saat ini memiliki berat badan sekitar 4,1 kg, merupakan putri dari Siti Yoharni (31) warga Aur Jaya Jorong Duo Nagari Koto Padang Kec. Koto Baru Kab. Dharmasraya, kini tengah dirawat di RSUD Sungai Dareh, Kabupaten Dharmasraya.

Penyerahan bantuan (santunan) diberikan oleh Kasat Binmas Polres Dharmasraya Iptu Armadison didampingi Kapolsek Pulau Punjung Iptu Helmi, bersama Babinkamtibmas Koto Padang Brigadir Dedi Mizwar usai membesuknya di rumah sakit.

Dalam kesempatan tersebut Kasatbinmas Polres Dharmasraya mewakili Kapolres Dharmasraya menyampaikan kepada orang tua pasien gizi buruk, bahwa selaku pimpinan Polres Dharmasraya turut prihatin atas keadaan yang menimpa anaknya.

Kapolres Dharmasraya berjanji akan siap membantu biaya pengobatan kepada putrinya Cahaya jika dirujuk untuk dirawat di Rumah Sakit yang ada di Padang.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *