Peringatan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke-15, Kapolres Dharmasraya hadiri Festival Makan Sate Ikan Nila

TNS – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Dharmasraya yang ke 15, pemerintah setempat menggelar festival “Makan Sate Ikan Nila”, Sabtu (5/1) di GOR Dharmasraya Jorong Pinang Gadang Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru Kab. Dharmasraya. Festival ini sekaligus Pemecahan Rekor MURI.

Dalam makan sate ikan nila ini, dihadiri oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kepala Subdirektorat Promosi, Direktorat Pemasaran Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Perikanan & Kelautan Kementrian Kelautan dan perikanan Erwin Dwiyana, Manajer Museum Rekor Dunia Indonesia Andre Pambodo.

Selain itu, Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.Ik beserta istri juga tampak menghadiri. Juga Forkompinda dan tokoh masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

Acara diawali dengan Senam makan ikan bersama, sekaligus sambutan dari Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan kegiatan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya.

Kemudian, penyerahan Piagam Rekor MURI dari Manajer MURI Andre Pambodo kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya atas capaian Festival Makan Sate Ikan terbanyak yang diterima Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *