Kunjungi warganya binaannya yang sakit, Brigadir Yandri serahkan Tali Asih Kapolres Sijunjung

TNS – Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di nagari, memerlukan dukungan dari masyarakat untuk mewujudkan kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas selalu berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sambang ke nagarinya.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Brigadir Yandri, Bhabinkamtibmas Nagari Silongo, Kecamatan Lubuk Tarok bersama Kanitreskrim, Ipda Sakri dan Kanitbinmas, Bripka Iswahyudi, Kamis 3 Januari 2019 mengunjungi beberapa warga kurang mampu di nagari binaannya.

Pada kesempatan kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan bantuan tali asih dari Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK., kepada warga kurang mampu.

“Salah seorang dari mereka bahkan ada yang sudah lanjut usia dan dalam keadaan sakit” ujar Yandri didampingi salah seorang staf Nagari Silongo.

“Masyarakat yang menerima tali asih terharu atas sumbangan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Sijunjung semoga beliau sehat selalu dan dalam lindunganNya” pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *