Awal tahun 2019, Polres Tanah Datar bekuk 2 Pelaku Narkoba

TNS – Polres Tanah Datar mengawali kinerja ditahun 2019 dengan sebuah penangkapan Narkoba pada Rabu kemarin (2/1) sekira 22.30 wib.

Petugas Satnarkoba melakukan penangkapan di rumah DA alias Roni Cimbuang di Perumahan Garuda Mas Jorong Kubu Rajo Kec. Lima Kaum Kab. Tanah Datar.

DA (40) juga di tetapkan sebagai pelaku bersama dengan DI panggilan David (26) yang beralamat di Jorong Cubadak Kecamatan Lima Kaum.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH membenarkan perihal penangkapan tersebut. Awalnya petugas yang tergabung dengan unit sat Narkoba melakukan penggeladahan terhadap pemilik Rumah Roni Cimbuang.

“Hasilnya petugas menemukan barang bukti yang terdiri dari Shabu serta Ganja kering yang diletakkan di Rak TV Roni”, ujarnya.

DA mengakui bahwa barang tersebut didapat dari David. Petugas juga mengamankan David sebagai pemberi barang haram tersbut.

Dari penangkapan yang dilakukan Polres Tanah Datar, pihaknya mengamankan barang bukti berupa 4 paket Narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening dengan berat lebih kurang 1,44 gram, 1 paket Narkotika jenis ganja kering yang dibungkus plastic warna hitam dengan berat lebih kurang 2,05 gram, 1 buah bong,1 buah kaca pirek dan 2 unit handphone.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *