Polsek Lembah Melintang Tangkap 3 Orang Pelaku Narkoba, 30 Paket Ganja Siap Edar Disita

TNS, Upaya menyelamatkam generasi muda diwilayah hukumnya dibuktikan oleh jajaran Polsek Lembah Melintang dengan menangkap 3 orang yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja, Senin (31/12) kemaren.

Ketiga pelaku masing-masing berinisial AR (27), A (19) dan ARS (38) ini ditangkap di Jorong Tampus Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi melalui Kasubbag humas IPTU Wirman yang didampinggi Paur humas Bripka Adrivul menerangkan,” benar jajaran Polsek Lembah Melintang berhasil menangkap 3 orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja dengan jumlah Barang bukti berupa 30 paket ganja siap edar.

Informasi yang dihimpun, Ketiga pelaku ditangkap disaat personil Polsek lembah melintang melaksanakan patroli di TKP yang dianggap rawan penyalahgunaan narkoba, lalu didalam perjalanan polisi ditemukan 4 orang pemuda yang sedang berkumpul dan salah seorang membuang bungkus rokok merk magnum.

Tidak menunggu lama, setelah diperiksa ternyata berisi 1 paket daun ganja kering yang dibungkus dengan kertas buku tulis, selanjutnya keempat pemuda tersebut diamankan dan dibawa ke kantor Polsek Lembah Melintang untuk diambil keterangannya.

Dari hasil penangkapan terhadap keseluruhan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berup 30 paket kecil daun ganja yang diap edar dengan dibungkus kertas buku tulis, 1 paket daun ganja kering yang dibungkus plastik warna bening,  1 bungkus daun kering yang terdiri dari ranting dan daun ganja serta uang puluhan ribu rupiah yang diduga uang hasil penjualan narkotika.

“Ini merupakan bukti keseriusan jajaran Polres Pasaman Barat dan jajarannya dalam memberantas peredaran gelap narkotika”, tutupnya.(*)

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *