Kapolres Agam Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 36 Personil

TNS, Kapolres Agam Akbp Ferry Suwandi, S.IK Memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 36 Personil Yang Memiliki Prestasi Kerja, Integritas, Moralitas Dan Dedikasi Yang Tinggi Terhadap Organisasi Yang Bertempat Di Halaman depan Kantor Polres Agam.

Kegiatan Tersebut Diikuti Oleh Seluruh Anggota Personil Polres Agam Serta Bhayangkari Cabang Agam, (Rabu, 2 Januari 2019, Sekira Pukul. 08.00 Wib)

Dalam Amanatnya Kapolres Agam Mengatakan, Ke 36 Personel Yang Naik Pangkat Itu Terdiri Dari, Ipda Menjadi Iptu Sebanyak Lima Orang Personil , Aiptu Ke Ipda Satu Orang Personil , Bripka Ke Aipda 11 Orang Personil , Brigadir Ke Bripka Satu Orang Personil, Briptu Ke Brigadir Dua Orang Personil Dan Bripda Ke Briptu 16 Orang Personil, Anggota Yang Naik Pangkat Dari Aipda Ke Iptu Merupakan Pangkat Penghargaan Karena Sebentar Lagi Yang Bersangkutan Akan Memasuki Masa Pensiun.

Kapolres Agam Menambahkan Upacara Korps Raport Dalam Organisasi Polri Tak Semata-Mata Merupakan Hak Bagi Setiap Personil Polri Yang Secara Otomatis Diberikan Begitu Saja, Namun Merupakan Akumulasi Prestasi, Kredibilitas, Dedikasi Dan Kapasitas Yang Disesuaikan Dengan Kebutuhan Organisasi.

Polri Sebagai Pejabat Publik Senantiasa dituntut Masyarakat Agar Mampu Memberikan Perlindungan, Pengayoman Dan Pelayanan Serta Penegakan Hukum, Untuk Itu Mau Tidak Mau Harus Bekerja Proporsional Dan Profesional, Berupaya Meningkatkan Kwalitas Diri Sesuai Dengan Pangkat, Jabatan Dan Tunggung Jawab Yang Saudara Miliki.

Dengan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Ini, Tentunya Rasa Syukur Harus Dibarengi Dengan Peningkatan Kinerja Dan Tanggung Jawab Dalam Setiap Pelaksanaan Tugas Sehari-Hari, Jadikan Kenaikan Pangkat Yang di Peroleh Untuk Selalu Bersyukur Kepada Tuhan Dengan Diwujudkan Dalam Bekerja Dengan Penuh Keiklasan Dan Semangat Pengabdian Sebagai Pelayan Prima Kepada Masyarakat, Serta Pupuk Rasa Kebanggan Diri Untuk Menjadi Pelayan Masyarakat Anti KKN Dan Anti Kekerasan.

Pangkat ini Juga Merupakan Amanah Yang Tak Hanya Dipertanggungjawabkan Kepada Negara, Institusi Dan Pimpinan, Tapi Juga Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Atas Nama Pribadi Dan Kesatuan Saya Ucapkan Selamat Kepada Yang Telah Dinaikkan Pangkatnya Setingkat Lebih Tinggi.

Semoga Hal Ini Akan Lebih Memantapkan Rasa Tanggungjawab Dalam Melaksanakan Tugas Yang Emban Sehari-Hari,” Tutupnya.

Kegiatan ini ditutup dengan Do’a, Dilanjutkan Kegiatan Pemberian Ucapan Selamat yang di awali oleh Kapolres Agam dan di Ikuti oleh Seluruh Personil Polres dan Bhayangkari.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *