Dharmasraya Adakan Senam Massal Dalam Rangka HUT Kab. Dharmasraya ke 15

TNS, Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Dharmasraya ke 15, tadi pagi telah dilangsungkan senam massal di lokasi Ex. PT. Peset Nagari Sungai Rumbai Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya, Rabu (2/1).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Dharmasraya Riska Tuanku Kerajaan, SE, Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, SiK, MH, Kepala Pengadilan Agama Dharmasraya Azizah, SH serta forkopimda dan forkompimcam dan Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Eriyanto serta undangan lainnya.

Selain itu, turut hadir juga tokoh agama, masyarakat, tokoh adat serta pemuda dan pemudi dengan jumlah yang hadir lebih kurang 5 ribu orang.

Dalam ‎sambutan Bupati Dharmasraya mengatakan,  dengan diadakannya acara ini yakni dalam rangka rangkaian HUT Kab. Dharmasraya dan mari kita meriahkan hari jadinya Kabupaten, sehingga masyarakat Kab. Dharmasraya semakin maju dan sejahtera.

Disela-sela acara, Kapolres Dharmasraya menyempatkan diri untuk menyerahkan hadiah dorpres kepada masyarakat yang ditunjuk dan dapat menjawab pertanyaan yang di berikan.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *