3 Pemuda Ditangkap Polsek Lembah Melintang karena kedapatan memiliki Ganja

TNS – Polsek Lembah Melintang Polres Pasaman Barat, menangkap tiga orang pemuda yang diketahui memiliki narkoba jenis ganja kering di Jorong Tampus Nag. Ujung Gading Kec. Lembah Melintang, Selasa (1/1).

Ketiga pemuda tersebut masing-masing berinisial AR (27) warga Jorong Sontang, A (19) warga Jorong Sontang dan ARS (38) warga Jorong Sarasah Betung.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik melalui Wakapolres Kompol Irvan Coa Ampera membenarkan perihal adanya penangkapan pelaku narkoba.

Informasi yang diperoleh, kronologis penangkapan ketika personil Polsek Lembah Melintang melaksanakan patroli di Jorong Tampus Nagari Ujung Gading dan menemukan tiga orang pemuda yang sedang berkumpul.

Salah seorang diantaranya membuang bungkus rokok merk Magnum, dan setelah diperiksa ternyata berisi 1 paket narkotika jenis ganja kering yang dibungkus dengan kertas buku tulis.

Selanjutnya, ketiga pemuda tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek Lembah Melintang untuk diambil ketetangannya dan dari hasil pemeriksaan bahwa pemilik daun ganja kering tersebut adalah milik AR.

Dari keterangan pelaku, bahwa daun ganja dibelinya bersama A kepada ARS pada hari senin tanggal 31 Desember 2018 pukul 21.00 WIB.

Disaat dilakukan penangkapan terhadap ARS, ditemukan barang bukti berupa 30 paket kecil daun ganja”, kata Wakapolres Pasbar.

Kini, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Lembah Melintang untuk proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *