Tekan peredaran minuman keras dan narkotika Polres Agam Razia Cafe Jelang Tahun Baru

TNS, Kepolisian Resor Agam melakukan razia gabungan disejumlah cafe Yang berada di Wilayah Hukum Polres Agam yang diangap rawan terhadap peredaran minuman keras dan narkotika dalam menjaga Harkamtibmas menjelang malam pergantian tahun 2019.

Razia yang digelar pada hari Sabtu (29/12) sekitar pukul 23:00 WIB sampai Minggu (30/12) sekitar pukul 02.00 WIB, melibatkan 30 orang Personil Opsnal Polres Agam yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Andrizal Guci, SH, MH.

Sebelum Personil bergerak kelapangan terlebih Dahulu diberikan Arahan oleh Waka Polres Agam Kompol Aksalmadi, SH, razia tersebut dilakukan di daerah Danau Maninjau, Kecamatan Tanjungraya dan Lubukbasung.

Tim gabungan menyasar dua kafe di Danau Maninjau, Kecamatan Tanjungraya dan satu kafe di Lubukbasung,” katanya.

Di Danau Maninjau, katanya, hanya satu kafe yang masih buka dengan jumlah pengunjung sekitar tujuh orang sedang menikmati minuman jenis bir bintang, Sementara kafe di Lubukbasung, tim menemukan belasan pengunjung beserta lima orang wanita yang merupakan pelayanan kafe, Anggota melakukan penggeledahan terhadap seluruh pengunjung dan peleyan kafe, Anggota tidak menemukan narkotika dari tangan pengunjung, tambahnya.

Razia gabungan ini serentak dilakukan di wilayah hukum Polda Sumbar dengan sasaran tempat hiburan ( Diskotik , Karaoke, Café dan tempat yang dianggap rawan Peredaran Gelap Narkotika dan Minuman Keras melalui giat Cipta Kondisi menjelang malam pergantian tahun dan Pemilu 2019, Dengan razia ini, pihaknya berharap kondisi wilayah hukum Polres Agam menjadi aman menjelang akhir tahun tahun.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *