Polres Agam Gelar Konferensi Pers akhir tahun 2018 dengan Awak Media

TNS, Dalam rangka menyambut akhir tahun 2018 Polres Agam menggelar Konferensi Pers dengan Wartawan/ Media Pers baik Media Cetak, Media Elektronik, TV dan Media Online, Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka Polres Agam Kompol Aksalmadi, SH bersama Para Kabag, Kasat serta Kasi yang bertempat di Aula Wibisono Polres Agam, Senin (31/12).

Kapolres Agam menjelaskan, penyelenggaraan Konferensi pers ini merupakan kegiatan rutin pada setiap akhir tahun sebagai bentuk pertanggungjawaban institusi Polri khususnya Polres Agam kepada masyarakat dalam menyampaikan informasi publik yang berkaitan dengan situasi dan kondisi Kamtibmas terkini serta evaluasi implementasi kegiatan selama satu tahun ini yang menjadi atensi publik yang perlu direspons secara obyektif melalui media siaran pers.

Dalam konferensi pers Kapolres Agam Akbp Ferry Suwandi, S. IK menginformasikan tentang jumlah dan trend gangguan Kamtibmas pada tahun 2018 dan perbandingannya dengan tahun 2017 serta trend dan jumlah penyelesaian kasus, dan memaparkan Tiga Kasus Menonjol di Polres Agam Selama 2018, Ketiga kasus yakni kasus pencuri dengan pemberatan, pencuri kendaraan bermotor dan perkosaan atau cabul, dan Pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba serta kasus laka lantas.

Untuk kegiatan kedepan dalam pelaksanaan pergantian tahun baru Kapolres Agam berharap untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif yang saat ini sudah aman tentram jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Diakhir Konferensi Pers Kapolres Agam mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak dan awak media atas dukungan dan partisipasinya khususnya dalam mendukung program-program Kepolisian menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *