Jelang Tahun Baru 2019, Polres Dharmasraya Tangkap 2 Pelaku Narkoba, 1 Paket Sedang Disita

TNS, Dua orang pemuda yang di duga pemakai barang haram narkotika jenis shabu di amankan oleh Anggota Satuan Narkoba Polres Dharmasraya yang di pimpin lansung oleh Kasat Narkorba Polres Dharmasraya Iptu PJ, Nababan.

Penangkapan dilakukan di daerah Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya, dalam hasil penangkapan tersebut di amankan barang bukti berupa narkoba jenis shabu dan dua unit hendphone serta satu unit sepeda motor jenis yamaha RX king tampa plat nomor polisi.

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir melalui Kasat Narkorba Polres Dharmasraya Iptu PJ, Nababan di dampingi kasubag Humas Polres Dharmasraya Akp Eliswantri, SH di Polres Dharmasraya pada hari senin (31/12) mengatakan, ” benar anggota kami Satuan Narkoba Polres Dharmasraya telah mengamankan dua orang pemuda yang di duga pemakai dan pengedar narkoba jenis shabu pada hari minggu malam tempat lokasi di daerah kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya tidak berapa jauh dari daerah perbatasan sumatera Barat dengan Jujuhan Bungo Jambi”.

“Dari informasi dari masrayakat kami lansung menuju ke lokasi dan kita aman kan pelaku yang berinisial RDO umur (22) alamat Embacang Rimbun Rt 01 Rw 02 desa Peninjau Kec. Bathin II Pelayang Kab. Bungo Propinsi Jambi, dari pelaku kami amankan barang bukti┬áSatu paket kecil diduga narkotika gol I jenis shabu berbentuk butiran kristal bening yang dibungkus plastik klip bening dan Satu unit HP nokia warna hitam” tambahnya.

Ditambahkan, dari hasil pengembangan dan penyilidikan diperoleh informasi dari pelaku bahwa masih ada temannya yang menyimpan narkotika golongan 1 jenis shabu, selanjutnya, anggota kami Satuan Narkoba Polres Dharmasraya juga mengamankan inisial MA (20) alamat Lereng Embacang Rimbun Rt 03 Rw 02 desa Peninjau Kec. Bathin II Pelayang Kab. Bungo Prov. Jambi.

Dari situ Polisi juga mengamankan barang bukti, Satu paket sedang diduga narkotika gol I jenis shabu berbentuk butiran kristal bening yang dibungkus plastik klip bening, Satu unit hp samsung warna hitam dan satu unit sepeda motor jenis yamaha RX king tanpa plat nomor polisi.

“Karena kedua pelaku ini berasal dari daerah tetangga, Pelayang Kab. Bungo Prov. Jambi Polisi terus melakukan penyidikan dan pengembangan dan kedua pelaku dan barang bukti kita amankan di polres dharmasraya untuk penyilidikan lebih lanjut, ucap Kasat Narkorba Polres Dharmasraya Iptu PJ, Nababan. (*)

[Humasresdharmasraya]

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *