Cegah Gangguan Pada Malam Pergantian Tahun, Polres Tanah Datar Gelar Pengamanan

TNS, Menghadapi Tahun Baru 2019, Polres Tanah Datar bersama dengan instansi lainnya melaksanakan pengamanan guna pencegahan terhadap ganggguan acara yang dianggap rawan saat pergantian malam tahun baru.

Dipimpin Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas. SH dan didampingi Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Edi S Harahap, Pengamanan dilaksanakan pukul 19.00 wib hingga selesainya pergantian tahun baru , senin (31/12) Lapangan Cindua Mato.

Sebanyak kurang lebih 200 personil gabungan dikerahkan guna mengantisipasi kegiatan yang rawan. Hal ini didasari dari keputusan musyawarah bersama dengan pemerintah Tanah Datar bahwa melarang penyambutan tahun baru dengan konvoi kendaraan dan acara di objek wisata. Acara yang dizinkan adalah acara yang berbau syukuran ataupun zikir bersama baik itu dirumah maupub di mesjid/mushalla.

“Bagi personil yang melaksanakan tugas mari kita amankan wilayah tanah datar tanpa adanya acara yang efeknya dapat mengganggu ketertiban masyarakat” arahan Kapolres saat apel persiapan pam tahun baru.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *