PT. Asbari KCP Padang Adakan Sosialisasi: Supaya Mengetahui Hak dan Kewajiban

TNS, PT ASABRI (Persero) KCP Padang melaksanakan sosialisasi di aula Rupatama Polres Pasaman, Jumat (7/12) pagi.

Sosialisasi disampaikan oleh Agus Purnomo Ka. KCP PT ASABRI (Persero) Padang . Acara ini tidak hanya di hadiri oleh Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag, Wakapolres Pasaman Kompol Ahmad Yani SH, Msi, para Kabag, Kasat, Kapolsek , para perwira dan personil dan ASN Polres Pasaman.

Acara dibuka oleh Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan sosialisasi program ASABRI karena ini sangat penting bagi Personil Polri , ASN Polri dan Bhayangkari, Kapolres juga menyarankan agar peserta sosialisasi memperhatikan dengan seksama dan sungguh-sungguh untuk dapat memahami hak dan kewajibannya.

Setelah pembukaan oleh Kapolres Pasaman dilanjutkan dengan penyerah plakat kenang kenangan dari PT Asabri yang langsung diserahkan oleh Agus Purnomo Ka. KCP PT ASABRI (Persero) Padang kepada Kapolres Pasaman.

Sosialisasi program ASABRI yang disampaikan oleh Ka. KCP PT ASABRI (Persero) Padang yaitu bertujuan agar para peserta ASABRI di Polres Pasaman dapat mengetahui apa itu ASABRI serta segala hak dan kewajiban para peserta ASABRI.

Sosialiasi disampaikan oleh Agus Purnomo Ka. KCP PT ASABRI (Persero) Padang bersama tim. Dalam arahannya dijelaskan bahwa masih banyak personil Polri atau ASN Polri dan Bhayangkari yang belum mengenal apa itu Asabri, apa saja program programnya, apa saja hak hak yang harus diterima dan kewajiban peserta dalam pengurusan administrasinya. Menurut Kakancab PT. Asabri (Persero) Padang, saat ini kegiatan masih berlangsung.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *