Program Tawajuah: Jadi Khatib Jumat, Kapolres ini Sampaikan Tausiah

TNS, Kembali jajaran Polres Pasaman melaksanakan program Tawajuah/ safari Jumat Keliling yang dipimpin oleh Kapolres Pasaman AKBP. Hasanuddin, S,Ag, Jumat (7/12) di Mesjid Raya Al-Mukhlisin Pasar Rao Jorong II Nagari Taruang-Taruang Kec.Rao Kab. Pasaman.

Dalam kesempatan itu Kapolres didampingi Kasat Sabhara AKP. Paminto, Kasat Narkoba IPTU Roni, Kapolsek Rao IPTU Fahrur Roji, SH serta Bhabibkamtibmas Bripka Boby Rachman, Tomas, Toga, dan para Jemaah Sholat Jumat mesjid Raya Al-Mukhlisin Nag. Taruang-Taruang Kec Rao sekitar 1000 orang.

Dalam Sholat Jumat itu bertindak sebagai Khatib adalah Kapolres Pasaman dengan isi Khutbah diantaranya Sebagai umat Muslim kita harus senantiasa bersyukur, karna nikmat Allah sangat banyak yg sudah kita manfaatkan dlm kehidupan, contoh nikmat udara dan air, dan baru terasa saat kita sakit, Dalam memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, dimana sifat, tingkah lakunya kita harus diterapkan dlm kehidupan sehari-hari dan Sebagai umat muslim juga jangan mudah di adu domba, dihasut untuk kepentingan seseorang /sekelompok yang belum tentu kebenarannya.

UsaiĀ  pelaksanaan pelaksanaan Sholat Jumat Kapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat, terutama dalam hal Bahaya Penyalahgunaan narkoba.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *