Kapolres Sijunjung kunker ke Polsek Lubuk Tarok

TNS – Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, S.Ik bersama rombongan pejabat utama Polres mengunjungi Polsek Lubuk Tarok yang di pimpin oleh Kapolsek Iptu Syafrudin Arif, SH yang terletak di kawasan Ranah Godok Abuih.

Setiba di Polsek, kegiatan dilanjutkan dengan silahturahim di gedung UDKP Kecamatan Lubuk Tarok, yang dihadiri oleh Kapolsek Lubuk Tarok, Camat Lubuk Tarok Hamdan, Danramil Sijunjung Kapten Alnopriadi, Walinagari, tokoh Adat, Agama, Pemuda dan Kepala Jorong se Kecamatan Lubuk Tarok.

Walinagari Lubuk Tarok Zuriatman dalam sambutanya menyampaikan kepada Kapolres Sijunjung beserta rombongan siap mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.

Kemudian, Kapolres Sijunjung AKBP Driharto dalam sambutannya menyampaikan kepada warga Lubuk Tarok terima kasih atas kerjasamanya dimana keadaan dan situasi aman dan kondusif.

“Namun jangan terlena, untuk itu mari hidupkan kembali pos-pos ronda yang ada”, ujarnya seraya memperkenalkan diri.

AKBP Driharto juga mengajak agar orang tua dan tokoh masyarakat dapat menjaga anak cucu kemenakan untuk tidak terlibat narkoba, karena narkoba dapat merusak kesehatan dan generasi penerus.

“Mari kita jaga hidup dalam kedamaian dan sejahtera, terutama kita sukseskan pesta demokrasi yang akan datang”, pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *