Bhabinkamtibmas, Tiada Hari Tanpa Silaturahmi

TNS, Tiada hari tanpa silaturahmi, ungkapan inilah yang menjadi penyemangat personil Bhabinkamtibmas ini untuk melakukan sambang ke daerah binaannya, salah satunya Brigadir Afriwandi personil Polres Payakumbuh Polda Sumbar yang dengan 2 Kenagarian binaan yaitu Nagari Labuh Gunung dan Tanjung Gadang Kec. Lareh Sago Halaban Kab. 50 Kota ini dengan semangat melaksanakan silaturahmi dengan warga.

Seperti halnya Brigadir Afriwandi, Kamis (6/12) melaksanakan kegiatan sambang dan silahturahmi ketempat warga di Nagari Tanjung Gadang dan koordinasi masalah kamtibmas.

Selain itu, ia juga menyampaikan pesan kamtibmas antara lain selalu waspadai pencurian terhadap rumah yang ditinggalkan saat bekerja, waspadai pencurian sepeda motor dan lengkapi sepeda motor dengan kunci ganda, hati-hati terhadap kejahatan jalanan seperti jambret, begal.

Diakhir sambangnya, Bhabinkamtibmas ini mengingatkan kembali Agar masyarakat selalu waspada terhadap bencana akibat curah hujan yang tinggi dan mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan pileg, pilpres aman damai sejuk dan badunsanak tahun 2019.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *