Program Memakmurkan Mesjid: Kapolres Pasaman Sampaikan Tausiah dan Pesan-pesan Kamtibmas Usai Sholat Subuh Berjamaah

TNS, Untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat di wilayah hukumnya serta menjalin silaturahmi, kembali jajaran Polres Pasaman yang dipimpin AKBP Hasanuddin, S,Ag ini melaksanakan Program Memakmurkan mesjid yang dikenal dengan Subuh Keliling, Kamis (6/12).

Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Mesjid Taqwa Muhammadiyah belakang Pasar Lama Kec. Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman.

Turut hadir dalam kesempatan itu Kasat Lantas, Kanit Turjawali, Kanit Reg Iden, kanit laka beserta 13 (tiga belas) anggota Sat Lantas Polres Pasaman.

Selesai Sholat subuh berjamaah Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S. Ag, menyampaikan Tausiah/ Ceramah Agama sekaligus Pesan-Pesan Kamtibmas.

Dalam tausiahnya, Kapolres mengajak masyarakat selalu menjaga persudaraan dan persatuan sesama Ummat, hindari perpecahan yang diakibatkan saling menjatuhkan satu sama lain. Polri sebagai mitra masyarakat akan siap membantu masyarakat dalam menyelesakan masalah yang terjadi.

“Polisi adalah pelindung dan pengayom masyarakat sehingga tidak perlu takut dengan Polisi”, ujar AKBP Hasanuddin.

Tambah Kapolres, Disatu sisi Polisi memang penegak hukum namun itu juga untuk kepentingan masyarakat supaya segala bentuk kejahatan yang menggangu masyarakat bisa diberantas sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam beraktifitas.

“Mari wujudkan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat guna terciptanya pemilu yang aman dan damai di Pasaman”, imbuhnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *