Awal bulan Desember, Polres Tanah Datar berhasil menangkap Pelaku Narkoba

TNS – Mengawali bulan terakhir di Tahun 2018, Polres Tanah Datar berhasil menangkap seorang pria yang merupakan pelaku penyalahgunaan narkotika. Penangkapan ini terjadi pada rabu, (5/12) sekira pukul 17.30 wib di sebuah rumah kontrakan di jorong Parak Juar Nagari Baringin Kec. Lima Kaum Kab. Tanah Datar.

Pria yang berinisial Y alias Mandra (33) ditangkap setelah adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa pelaku sering menggunakan Narkoba.
Tepat pukul 17.30 WIB, anggota Sat Narkoba melakukan penangkapan di rumah pelaku dan langsung dilakukan penggeladahan rumah dan badan.

Hasilnya, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 2 (dua) buah paket narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening, 1 (satu) set alat hisap sabu (bong), 1 unit handphone dan 1 unit timbangan digital.

Selanjutnya polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan untuk pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Tanah Datar.

“Kita akan terus memberantas segala macam peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tanah Datar”, ujar Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *