Jalin Keakraban, Kapolres Dharmasraya Adakan Temu Ramah dengan Masyarakat Kecamatan Pulau Punjung

TNS,  Dalam rangka menjalin kerjasama dan menjalin keakraban dengan masyarakat di Pulau Punjung, Rabu (5/12) pagi telah berlangsung acara Temu Ramah Kapolres Dharmasraya dengan Masyarakat Kecamatan Pulau Punjung dengan tema “Melalui Temu Ramah Kapolres Dharmasraya dengan Masyarakat Kecamatan Pulau Punjung Mari Kita Jaga Keamanan dan Ketertiban.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H, Para Kabag , Kasat dan Perwira staf Polres Dharmasraya, Danramil Pulau Punjung Mayor Inf. Irvan Basukiono, S.Ag, Kapolsek Pulau Punjung IPTU Helmi SH, Camat Pulau Punjung Lasmita SKM,Kepala KUA Kec. Pulau Punjung Ahmad Gazali, S.Ag, Ketua MUI Kec. Pulau Punjung Al Amin, SHI, Pimpinan Puskesmas se Kecamatan Pulau Punjung, Walinagari se Kecamatan Pulau Punjung,  Para Bundokandung Kec. Pulau Punjung, Para Bamus se Kecamatan Pulau Punjung, Para Ketua LPM se Kecamatan Pulau Punjung, Para Kepala Jorong se Kecamatan Pulau Punjung dengan jumlah yang hadir kurang lebih 100 orang.


Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu dan yang paling rawan pemilihan presiden dan wakil presiden maka dari itu hindarilah ujaran ujaran kebencian, berita hoax.

Tambah Kapolres, “kepada para tokoh dan Ninikmamak, Bundokandung untuk mengawasi anak dan cucu keponakan dalam penggunaan media sosial, kami berharap hindari perpecahan, boleh kita beda pilihan namun jangan menjadi perpecahan serta berdoa lah kepada Allah untuk diberi pemimpin yang amanah” harapnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *