Satlantas Polres Dharmasraya atasi Kemacetan saat terjadi Pohon Tumbang di Jalan Lintas

TNS – Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Dharmasraya mengakibat pohon tumbang di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Dharmasraya pada hari Minggu (18/11) pukul 22.25 WIB.

Lokasi tumbangnya pohon tersebut berada di simpang PT. DL Kenagarian Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.

Akibat pohon tumbang tersebut terhambatnya sebagian badan jalan yang dilalui oleh kendaraan yang melintas di Jalinsum. Beruntung tidak terdapat korbang jiwa pada kejadian tersebut.

Kemacetan yang terjadi dapat diatasi berkat kesigapan Satlantas Polres Dharmasraya yang dipimpin oleh KBO Satlntas Ipda Hendriza Oktavianus dan anggota.

Menerima laporan dari masyarakat, Ipda Hendriza dan anggota langsung berangkat menuju ke TKP dan mengurai kemacetan yang terjadi.

Saat ini arus lalu lintas sudah kembali berjalan normal, pohon yang tumbang sudah dibersihkan oleh anggota Satlantas bersama masyarakat sehingga kendaraan sudah dapat melintas dengan normal kembali.

“Benar kami telah menerima informasi dari masyarakat Koto Padang bahwa ada pohon tumbang yang menghambat badang jalan di Jalan Lintas Sumatera Kenagarian Koto Padang, namun hal tersebut sudah dapat teratasi berkat kerjasama Satlantas Polres Dharmasraya dengan Masyarakat”, ujar Ipda Hendriza.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *