Polsek Lembah Melintang Bekuk Pengedar Narkoba Jenis Shabu, 13 Paket Disita

TNS, Upaya untuk menekan peredaran gelap narkotika diwilayah hukumnya terus dilakukan oleh jajaran Polsek Lembah Melintang, Kali ini Unit Reskrim Polsek setempat berhasil menangkap seorang lelaki hampir setengah abad ini yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis shabu-shabu di didalam warung pelaku sendiri di blok Timur Jorong Sakato Jaya Nagari Sei Aur Kecamatan Sei Aur Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (16/11) dinihari.

Kapolsek Lembah Melintang IPTU Defrizal, S.H melalui Kasubbag Humas Polres Pasbar IPTU Wirman menerangkan pelaku berinisial J (43) ini ditangkap diwarung miliknya di TKP berkat kerjasama Polisi dengan masyarakat setempat.

Dari tangan pelaku Polisi berhasil menyita barang bukti berupa :
Uang sejumlah Rp. 100.000 yang diduga uang hasil penjualan shabu, 13 Paket kecil shabu yang dibungkus plastik bening, 1 kaleng bekas minyak rambut merk maverick serta 1buah kotak plastik bening.

“Mari kita sama- sama menjalin kerjasama untuk memberantas peredaran gelap narkotika diwilayah Lembah Melintang pada umumnya dan Nagari Ujung Gading khususnya sehingga terbebas dari Narkoba”¬† ujar Kapolsek IPTU Defrizal. (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *