Memupuk Nilai Keagamaan, Polres Payakumbuh Kembali Gelar Bakti Religi

TNS,  Tidak hanya melaksanakan rutinitas patroli dan sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, Personil Polres Payakumbuh ini juga melaksanakan program Bakti Religi yang digelar rutin di wilayah hukum Polres setempat, Jumat (16/11).

Seperti halnya yang diadakan oleh Personil Polres Payakumbuh ini dengan mengadakan bakti religi membersihkan rumah ibadah yaitu mesjid

Seperti halnya kegiatan yang dilakukan oleh personil Polres Payakumhuh, giat bertajuk Bakti Religi ini dilaksanakan di mesjid Jami’ Jorong Batu Ampa Nagari Baru Ampa Kecamatan Akabiluru dengan agenda Goro bersama bhakti religi bersih bersih rumah ibadah.

Kali ini kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Tahti Iptu Maisir dan diikuti oleh Kapolsek Akabiluru Iptu Purwanta, Para perwira Polres Payakumbuh, Personil Polres Payakumbuh dan Personil Polsek Akabiluru.

Bakti Religi Polres Payakumbuh di hadiri kurang lebih 50 orang dengan dibantu oleh Ketua pengurus mesjid Jami’ Zarwan dt. Gindo Sanjato, Bendahara mesjid Jami’ Eli Jon Nahdi, Sektertaris mesjid Jami’ ustadh Bujang M, Kepala Jorong Menara Agung Batu Ampa Dedi Ramdani, Walinagari Batu Ampa Romi Suhardi serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, yang menjadi sasaran bakti religi Mesjid Jami’ yaitu membersihkan perkarangan sekeliling mesjid, membersihkan dalam ruangan mesjid, membersihkan cermin, membersihkan tempat berwudhu dan toilet serta membersihkan drainase yang tersumbat oleh semak-semak ataupun sampah.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *