Polsek SBH Deklarasikan Stop Kampanye Hitam Bersama Warga Ranah Pantai Cermin

TNS, Upaya memberikan pemahaman tentang pemilu damai, aman dan badunsanak diwilayah hukumnya, kembali jajaran Polsek  Sangir Batang Hari AKP BOY AGUSTIANTO,SH.MH beserta Bhabinkamtibmas Nagari Ranah Pantai Cermin BRIGADIR HERMADI dan Bhabinkantibmas Nagari Sitapus BRIGADIR ANGGI RIO PUTRA melaksanakan sambang kunjung ke Nagari Ranah Pantai Cermin, Rabu (7/11).

Dalam kesempatan itu, AKP Boy dan BRIGADIR Hermadi serta BRIGADIR ANGGI menyampaikan pemahaman tentang pemilu damai, aman dan badunsanak yang akan digelar tahun 2019.

Selain itu, juga secara bersama-sama dengan masyarakat Nagari Ranah Pantai Cermin dan Nagari Sitapus sekaligus melaksanakan deklarasi SATGAS NUSANTARA “STOP PEMILU HITAM” dengan tema BERSINERGI DALAM HAL STOP KAMPANYE HITAM yang dilaksanakan di kantor Wali Nagari Ranah Pantai Cermin Kecamatan Sangir Batang Hari Kabupaten Solok.

“Kegiatan ini ditujukan kepada masyarakatbNagari Ranah Pantai cermin dan masyarakat sekitarnya guna menyambut pemilihan umum (PEMILU) tahun 2019 nantinya”,ujar AKP Boy. (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *