Kabag Ops Polres Padang Pariaman Pimpin Pengamanan Jalur Tour de Singkarak Stage 4

TNS, Stage 4 dengan star di Kota Padang dan finish di kabupaten Agam membuat sejumlah jalan didaerah yang dilalui pembalab harus diamankan sehingga tidak ada gangguan, hal itu langsung diberikan pengamanan jalur oleh personil Polres Padang Pariaman sepanjang menempuh jalan wilayah hukumnya, Rabu (7/11).

Kegiatan Tour de Singkarak tahun 2018 stage 4 melewati wilayah hukum Polres Padang Padang Pariaman dengan rute Kota Padang – Kabupaten Agam dengan jarak tempuh sekitar 144 KM.

Para peserta Tour de Singkarak 2018 pada stage 4 diikuti oleh 15 tim mancanegara dari 26 negara dengan jumlah peserta sekitar 107 pembalap bersepeda.

Lintasan pelaksanaan Stage 4 Tour de Singkarak 2018 yang melewati wilayah hukum Polres Padang Pariaman mulai dari Batas Kota Padang Korong Sungai Pinang Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai – Simpang BIM – Buayan – Simpang Patung Ikan Lubuk Alung – Sintoga – Nan Sabaris – Kurai Taji dan lanjut ke Agam melewati Pariaman dengan Finish di Hotel Nuansa Maninjau.

Selama kegiatan melewati wilayah Hukum Polres Padang Pariaman dilakukan pengamanan jalur oleh personil Polres Padang Pariaman dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Padang Pariaman Kompol Jonianto dan berjalan dalam keadaan aman serta terkendali.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *