Bhabinkamtibmas serahkan Tali Asih Kapolres Sijunjung kepada warga kurang mampu

TNS – Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung Lolo Polsek Tanjung Gadang Polres Sijunjung memberikan sembako kepada warga kurang mampu di Nagari Tanjung Lolo, Rabu 7/11.

Diawali dengan kediaman nenek Rabia, seorang lansia yang berumur 70 tahun, warga Jorong Koto, selanjutnya menuju pemukiman warga yang sekiranya menjadi prioritas untuk mendapatkan bantuan seperti para lansia dan keluarga yang menderita penyakit menahun.

Bhabinkamtibmas berkunjung ke pemukiman warga yang dianggap perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah, dimana mayoritas masyarakatnya yang pra sejahtera dan dibawah garis kemiskinan dengan memberikan paket sembako yang merupakan program tali asih dari Kapolres Sijunjung.

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini merupakan bentuk kepedulian dan keperihatinan Polri terhadap warga serta membantu warga yang tidak mampu di nagari binaannya. Selain itu, juga untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Dalam melaksanakan kegiatannya, Bhabinkamtibmas Brigadir Riki didampingin Kanitbinmas Polsek Tanjung Gadang Bripka Herman Juliadi, Staf Kaur Pemerintahan Nagari Tanjung Lolo sdr. Junanto dan tokoh pemuda Nagari Tanjung Lolo sdr. Zukri.

Apresiasi dan ucapan terima kasih yang dalam terucap dari warga yang menerima tali asih dan mereka berharap bahwa program ini dapat terus dilaksanakan karena sangat membantu meringankan beban masyarakat.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *