Mutasi di Polda Sumbar, 4 Pejabat Utama dan 4 Kapolres Berganti

TNS – Rotasi jabatan di Polda Sumbar bergulir, kali ini empat pejabat utama dan empat Kapolres di jajaran Polda Sumbar di mutasi.

Keempat pejabat utama yakni jabatan Irwasda, Karo Sarpras, Dir Intelkam, dan Kabid Keuangan. Sedangkan untuk tingkat Kapolres yakni Kapolres Padang Panjang, Bukittinggi, Sijunjung dan Dharmasraya.

Informasi yang diperoleh, jabatan Irwasda Polda Sumbar dari Kombes Pol Drs Dody Marsidy, M.Hum akan digantikan oleh Kombes Pol Kasihan Rahmadi, MH.

Kemudian jabatan Karo Sarpras sebelumnya diemban oleh Kombes Pol Ir. Monto Kristo akan digantikan oleh Kombes Pol Ir. Arie Duta Siswadi.

Untuk jabatan Dir Intelkam dari Kombes Pol DR. Roberts Kennedy, S.Ik akan digantikan oleh AKBP Heri Prihanto, S.Ik. Selanjutnya, jabatan Kabid Keuangan dari Kombes Pol Andi Mayangkara, SE akan digantikan oleh Kombes Pol Toto Fajar Prasetyo, MM.

AKBP Rudy Yulianto, S.Ik yang sebelumnya sebagai Kapolres Dharmasraya dimutasi menjabat Wadirresnarkoba Polda Sumbar, posisinya digantikan oleh AKBP Imran Amir, S.Ik yang saat ini menjabat Kapolres Sijunjung. Posisi Kapolres Sijunjung akan digantikan oleh AKBP Driharto, S.Ik.

Kemudian Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, S.Ik dimutasi menjadi Wakapolresta Banjarmasin, posisinya digantikan oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.Ik, jabatan Kapolres Padang Panjang akan diisi oleh AKBP AKBP Asep Darmawan, S.Ik. (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *