Usai menangkap pelaku Ganja di pagi hari, Satnarkoba Polres Solok kembali menangkap pelaku membawa Sabu

TNS – Pemberantasan narkoba di Kabupaten Solok terus gencar dilakukan oleh Kepolisian Resor Solok. Terbukti, usai mengungkap pelaku pengedar ganja pada pagi hari, sore kemudian menangkap pemuda yang membawa sabu-sabu.

“Ini bentuk keseriusan Polres Solok dalam memberantas peredaran narkoba”, ujar Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, S.Ik melalui Paur Humas Bripka Hendi Yance.

Diterangkan Paur Humas, penangkapan tersebut setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pelaku yang membawa narkoba. Selanjutnya, polisi yang berpakaian preman langsung melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut.

Tepatnya di pingir jalan lintas Sumatera Solok- Singkarak, di Jorong Pasa Jum’at Nagari Tanjung Bingkung Kec. Kubung Kab. Solok, MZ (22) warga Jorong Pasir Tikalak Nagari Tikalak Kec. X Koto Singkarak Kab. Solok ini yang tengah lewat menggunakan sepeda motor Honda Vario akhirnya berhasil ditangkap.

“Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan, ditemukan satu paket kecil sabu”, terangnya.

Pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Solok guna proses penyidikan lebih lanjut. “MZ akan dikenakan Undang-undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika”, jelasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *