Polres Pessel Doa Bersama Untuk saudara yang tertimpa Musibah bencanaDi Palu, Sigi dan Donggala Sulteng

TNS – Polres Pessel melaksanakan Do’a Bersama, Kodim 0311/ Pessel dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan di Mesjid Raya Baiturahman Painan (10/10).

Doa bersama ini dalam rangka mendoakan saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa musibah dan mendoakan bangsa indonesia terhindar dari bala dan bencana.

Bencana alam gempa bumi disertai tsunami yang mengguncang wilayah Kota Palu, Sigi dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah membuat keprihatinan dan kesedihan mendalam bagi kita semua elemen di Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat.

Doa bersama ini partisifasi dalam Bentuk solidaritas peduli bencana alam di Sulteng tersebut diwujudkan dalam rangkaian doa bersama sama TNI, Polri, Forkopimda, Tokoh Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan sekaligus dalam waktu dekat akan dilaksanakan pesta Demokrasi Pemilihan Capres dan Wacapres.

Bupati Pesisir Selatan H. Hendrjoni memberikan Apresiasi dan menyambut gembira atas gagasan Komandan Kodim 0311/Pessel yang mengadakan Kegiatan ini.

“Sudah kita lihat di TV itu belum seberapa dengan aslinya yang lebih mengerikan sehingga Korban jiwa sekarang lebih dua ribu orang,” kata Hendrajoni.

Bupati juga mengajak masyarakat mendoakan warga Sulawesi tengah yang terkena Bencana alam gempa dan tsunami.

“Semoga Kegiatan kita ini bisa meringankan beban saudara kita yang selamat, dan mari kita berdoa semoga Warga Masyarakat Pesisir Selatan terhindar dari bencana apapun, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim yang telah menyelenggarakan Kegiatan ini,” paparnya.

Kegiatan ini di hadiri Kapolres Pessel Fery Herlambang, S.ik MM, Dandim 0311/Pessel, Bupati Pesisir Selatan, anggota DPRD Pesisir Selatan, Jajaran Kodim 0311/Pessel, jajaran Polres Pessel, Ketua Persit Kodim 0311/Persit serta Anggota, Ketua Ibu PKK, Ibu Bhayangkara, dan masyarakat Painan dengan Jumlah mencapai kurang Lebih 1000 orang.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *